Rabu, 17 Desember 2008

Setelah hampir setahun

hampir 10 bulan gak ada isinya, akhirnya bisa nambah postingan. keliatannya mulai sekarang bisa teratur postingnya karena dah bisa nulis dari kamar ney. Malam memang paling enak buat posting, santai, tenang dan nggak ada gangguan. 

memakai smart, lumayan akhirnya bisa internetan di kamar. semoga aja tarifnya tetap kaya gini, tapi minimal 6 bulan ke depan bisa santai :D

tahun depan akan semakin banyak yang menggunakan HP sebagai modem untuk berinternet. ini disebabkan semakin murahnya tarif GPRS untuk GSM. CDMA juga merupakan pilihan menarik untuk berinternet karena tarifnya lebih murah dari GPRS. bahkan jika tarifnya turun terus, bisa-bisa kita membeli HP untuk dijadikan modem bukan sebagai alat untuk menelepon atau SMS (seperti yang kualami :D).

semakin banyak orang yang surfing di dalam rumah, maka warnet akan mengalami imbasnya. semakin jarang orang yang pergi ke warnet, dan warnet hanya akan menjadi rental komputer yang digunakan oleh orang yang tak punya PC. warnet harus memiliki bandwidth yang lebih besar agar tetap ramai, karena yang datang orang yang berniat untuk download. warnet hanya menjadi tempat untuk mendownload karena kalo cuma untuk surfing, di rumah saja sudah cukup.  

1 komentar:

Ymos mengatakan...

Hm... dan smart pun akhirnya tumbang ?